Friday, February 23, 2024
HomeBusinessGemar Main Bitcoin? Pasar Kripto Melemah, Bitcoin Malah Hijau!

Gemar Main Bitcoin? Pasar Kripto Melemah, Bitcoin Malah Hijau!

Kripto ialah mata uang virtual yang keamanannya ditanggung kriptografi. Kriptografi membuat uang kripto mustahil dipalsukan atau dibelanjakan dengan double . Maka, walaupun dipakai dengan virtual, mustahil ada pemalsuan yang bikin rugi pemiliknya.

Bitcoin (BTC) ialah mata uang kripto , mata uang virtual yang direncanakan untuk bertindak selaku uang dan bentuk pembayaran di luar kendalian seorang, barisan, atau substansi mana saja, hingga hilangkan keperluan akan keterkaitan faksi ke-3 dalam transaksi bisnis keuangan. Ini diberikan ke penambang blockchain karena mengonfirmasi transaksi bisnis dan bisa dibeli di sejumlah bursa.

Kenapa uang kripto jadi terkenal akhir-akhir ini? Argumennya ialah karena asset digital ini tidak terlilit oleh otoritas pusat, seperti bank. Dengan memakai jaringan terdesentralisasi dari tehnologi Blockchain, mekanisme pendistribusianannya dapat lewat beragam computer.

Pasar kripto menurun di dalam 24 jam paling akhir. Bitcoin dan Ethereum malah menghijau. Dan Binance terevisi.

Baca juga : betwin

Berdasar data dari Coinmarketcap, Jumat pagi (24/11/2023) jam 06.15 WIB, kapitalisasi pasar kripto global menurun 0,25% jadi di US$ 1,42 triliun di dalam 24 jam. Kripto dengan kapitalisasi pasar paling besar, Bitcoin (BTC) meningkat tipis 0,02% di dalam 24 jam paling akhir. Sekarang ini, harga Bitcoin di tingkat US$ 37.362,9 per coin atau sama dengan Rp 584,1 juta (Kurs, Rp 15.633).

Pengokohan terjadi pada Ethereum (ETH) yang terkerek 0,2% di dalam 24 jam. Hingga ETH dibandrol harga US$ 2.067,3 per coin. Dan Binance (BNB) terpotong 1,05% dalam satu hari paling akhir. Dengan demikian, sekarang ini BNB ada di tingkat US$ 233,8 per coin.

D ikutip dari CoinDesk, Uniswap, transisi terdesentralisasi yang dibuat di atas Ethereum, sudah menyaksikan token tata urusnya, UNI, kuat sepanjang 24 jam paling akhir. UNI naik lebih dari 15%, melampaui pasar kripto yang lain.

Tidak ada argumen yang terang untuk lompatan ini, tetapi ini mungkin ada hubungan dengan proposal yang disodorkan oleh StableLab (penyuplai service tata urus) yang berusaha untuk mewakilkan 10 juta UNI dari kas DAO ke delegasi yang kurang terwakili.

Proposal itu sedang menanti pengambilan suara dengan berantai. Altcoin lain kuat, termasuk token FTT transisi kripto FTX yang roboh, yang naik 10% di hari tersebut. Bitcoin, mata uang kripto paling besar di dunia, ada di sekitaran US$ 37.400.

“Secara tehnis, pengurangan sudah disokong baik sekali dan bitcoin nampaknya siap-siap untuk menggerakkan ke tingkat paling tinggi baru tahunan dan ke arah pengetesan kekebalan khusus selanjutnya berbentuk penghambat US$ 40 ribu,” kata LMAX Digital.

Artikel terkait : Yuk Belajar Cara Bermain Kripto yang Benar Disini!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments