Monday, December 4, 2023
Berita Viral
HomePoliticGubernur lampung kena prank presiden jokowi, pilih lewat jalan rusak saat kunker

Gubernur lampung kena prank presiden jokowi, pilih lewat jalan rusak saat kunker

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, kembali menjadi sorotan media setelah menjadi korban prank Presiden Joko Widodo atau Jokowi beberapa waktu lalu.

Kali ini, Arinal dihebohkan karena keputusannya memilih melewati jalan rusak saat melakukan kunjungan kerja.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @humorwarganet, terlihat Gubernur Arinal beserta rombongan menggunakan mobil dinas melewati jalan rusak yang terlihat sangat berbahaya. Beberapa bagian jalan bahkan terlihat tidak memiliki aspal atau hanya berupa tanah liat yang licin. Pernah viralĀ 

Warganet pun langsung memberikan beragam komentar terkait keputusan Arinal yang memilih melewati jalan rusak tersebut. Ada yang mengkritik tindakan tersebut karena dinilai sangat berbahaya dan mengkhawatirkan keselamatan Gubernur dan rombongan. Namun, ada juga yang memuji keputusan Arinal karena dianggap berani dan peduli dengan kondisi jalan di daerah tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Arinal mengatakan bahwa ia memilih melewati jalan rusak tersebut sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk memperbaiki kondisi jalan di daerah tersebut. Ia menyebut bahwa keputusannya itu juga sebagai ajang untuk mengetahui kondisi jalan di Kabupaten Pringsewu yang menjadi salah satu fokus program pembangunan Lampung.

Meski demikian, keputusan Arinal ini tetap menuai pro dan kontra dari masyarakat. Ada yang menilai keputusannya sebagai bentuk kepedulian dan keseriusan dalam mengatasi permasalahan jalan di daerah tersebut, namun ada juga yang mengkritik keputusannya karena dianggap mengambil risiko yang terlalu besar.

Baca juga : catatan merah ganjar pranowo disebut setya novanto terlibat kasus e-ktp

Pernyataan

Dalam situasi seperti ini, sebaiknya para pejabat publik harus lebih hati-hati dalam mengambil keputusan dan mempertimbangkan faktor keselamatan yang sangat penting. Terlebih dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, keamanan dan kesehatan publik harus menjadi prioritas utama.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments