Friday, February 23, 2024
HomeBusinessKisah sukses pengusaha getuk srikaloka

Kisah sukses pengusaha getuk srikaloka

Getuk Srikaloka adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang kuliner yang berasal dari Yogyakarta.

Usaha ini dikelola oleh seorang pengusaha muda bernama M. Hanifah yang sukses mengembangkan bisnisnya hingga dikenal luas di Indonesia. Pernah viralĀ 

Kisah sukses pengusaha Getuk Srikaloka bermula dari kegemarannya dalam memasak dan berjualan makanan ringan. Ia mulai menjual getuk (makanan tradisional yang terbuat dari singkong) dari rumahnya pada tahun 2009. Awalnya, bisnisnya hanya dijalankan oleh M. Hanifah dan keluarganya.

Tidak mudah untuk memulai sebuah bisnis, namun dengan kerja keras, ketekunan, dan tekad yang kuat, M. Hanifah berhasil membesarkan bisnisnya. Produk utama Getuk Srikaloka adalah getuk dengan berbagai rasa, seperti coklat, keju, durian, dan stroberi. Selain itu, Getuk Srikaloka juga menyediakan berbagai produk makanan ringan lainnya seperti onde-onde, kacang rebus, dan keripik.

Keberhasilan Getuk Srikaloka tidak lepas dari inovasi yang dilakukan oleh M. Hanifah. Ia terus mengembangkan produk dan menciptakan variasi rasa yang menarik bagi konsumen. Selain itu, M. Hanifah juga memperhatikan kualitas produknya dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan menjaga kebersihan produksinya.

Kini, Getuk Srikaloka telah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Produk-produknya juga telah dikenal di pasar internasional, seperti Singapura, Malaysia, dan Jepang. Kesuksesan Getuk Srikaloka juga telah memperoleh berbagai penghargaan dan sertifikasi, seperti sertifikasi halal dari MUI dan penghargaan Top Brand Award dari Majalah Marketing.

Baca juga : 6 tips memilih parfum untuk pria

Pernyataan

Kisah sukses M. Hanifah dan Getuk Srikaloka membuktikan bahwa dengan kerja keras, inovasi, dan kualitas produk yang baik, sebuah usaha kuliner dapat berkembang pesat dan sukses. Bagi para pengusaha muda, kisah sukses Getuk Srikaloka dapat dijadikan inspirasi dan motivasi untuk terus berinovasi dan mengembangkan usaha mereka.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments