Sunday, March 24, 2024
HomeMusicLagu-Lagu Hits Pop Zaman Now

Lagu-Lagu Hits Pop Zaman Now

Dua Lipa
Dua Lipa

Industri musik terus berkembang dan mengalami perubahan seiring berjalannya waktu.

Saat ini, lagu-lagu pop menjadi salah satu genre musik yang paling populer di kalangan masyarakat. Berikut ini adalah beberapa lagu hits pop zaman sekarang yang patut untuk didengarkan. Pernah Viral

“Levitating” oleh Dua Lipa
“Levitating” adalah lagu pop upbeat yang dirilis oleh penyanyi asal Inggris, Dua Lipa. Lagu ini menjadi salah satu hits terbesar dari album studio keduanya, “Future Nostalgia”. Lagu ini memiliki beat yang energik dan catchy, serta lirik yang positif dan optimis.

“Peaches” oleh Justin Bieber feat. Daniel Caesar dan Giveon
“Peaches” adalah lagu pop R&B yang dirilis oleh penyanyi asal Kanada, Justin Bieber, bekerja sama dengan Daniel Caesar dan Giveon. Lagu ini menjadi hits setelah dirilis pada tahun 2021 dan menampilkan harmoni vokal yang indah antara ketiga penyanyi. Liriknya juga menggambarkan perasaan bahagia dan romantis.

Baca juga : Lagu-Lagu Kekinian Zaman Sekarang

“Good 4 U” oleh Olivia Rodrigo
“Good 4 U” adalah lagu pop rock yang dirilis oleh penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. Lagu ini menjadi hits setelah dirilis pada tahun 2021 dan mencapai posisi puncak di berbagai tangga lagu dunia. Liriknya menggambarkan perasaan kecewa dan marah setelah putus cinta.

“Kiss Me More” Lagu dari Doja Cat feat. SZA
“Kiss Me More” adalah lagu pop R&B yang dirilis oleh penyanyi rapper asal Amerika Serikat, Doja Cat, bekerja sama dengan SZA. Lagu ini memiliki beat yang groovy dan lirik yang menggambarkan perasaan cinta dan hasrat. Lagu ini menjadi hits setelah dirilis pada tahun 2021 dan masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

“Driver’s License” oleh Olivia Rodrigo
“Driver’s License” adalah lagu balada pop yang dirilis oleh Olivia Rodrigo pada awal tahun 2021. Lagu ini menjadi hits setelah dirilis dan mencapai posisi puncak di berbagai tangga lagu dunia. Liriknya menggambarkan perasaan kecewa dan sedih setelah putus cinta, serta perasaan merindukan seseorang yang dicintai.

Itulah beberapa lagu hits pop zaman sekarang yang patut untuk didengarkan.

Lagu-lagu ini memiliki berbagai genre dan lirik yang berbeda-beda, sehingga dapat disesuaikan dengan selera musik masing-masing. Teruslah mendengarkan musik dan menemukan lagu-lagu baru yang menarik!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments