Friday, April 19, 2024
HomeHealthFakta Unik Mengenai Camilla Cabello

Fakta Unik Mengenai Camilla Cabello

Camilla Cabello
Camilla Cabello

Camila Cabello adalah seorang penyanyi dan penulis lagu pop asal Amerika Serikat. Dia mulai dikenal di seluruh dunia setelah menjadi bagian dari grup musik Fifth Harmony pada tahun 2012. Setelah meninggalkan grup pada tahun 2016, Camila memulai karir solonya dan menjadi salah satu penyanyi paling populer di dunia. Pernah Viral

Berikut adalah beberapa fakta unik mengenai Camila Cabello.

  1. Camila lahir di Kota Habana, Kuba Camila Cabello lahir pada 3 Maret 1997 di Kota Habana, Kuba. Keluarganya kemudian pindah ke Amerika Serikat ketika Camila masih kecil.
  2. Dia belajar bahasa Inggris dari film dan acara televisi Ketika keluarganya pindah ke Amerika Serikat, Camila hanya bisa berbicara bahasa Spanyol. Namun, ia berhasil belajar bahasa Inggris dengan menonton film dan acara televisi.
  3. Camila memiliki sifat pemalu Meskipun terkenal sebagai penyanyi pop yang berbakat, Camila mengakui bahwa dia memiliki sifat pemalu. Dia mengatakan bahwa dia merasa tidak nyaman ketika harus berbicara di depan orang banyak.
  4. Dia menulis lagu untuk film animasi Camila menulis lagu berjudul “The Other Side” untuk film animasi “Trolls World Tour” pada tahun 2020. Lagu ini juga dinyanyikan oleh penyanyi pop terkenal SZA.
  5. Camila dianugerahi penghargaan “Breakthrough Artist of the Year” Pada tahun 2018, Camila Cabello dianugerahi penghargaan “Breakthrough Artist of the Year” di acara Billboard Women in Music. Penghargaan ini diberikan kepada artis yang menunjukkan kemajuan dan kesuksesan luar biasa dalam karir musik mereka.
  6. Dia menyumbangkan $250.000 untuk membantu korban badai di Texas Pada tahun 2017, Camila menyumbangkan $250.000 untuk membantu korban badai di Texas. Dia juga menggalang dana melalui situs crowdfunding untuk membantu orang-orang yang terkena dampak badai.
  7. Camila dikenal sebagai pecinta kucing Camila Cabello dikenal sebagai pecinta kucing dan dia memiliki beberapa kucing peliharaan. Dia sering memposting foto-foto kucingnya di akun media sosialnya.

Baca juga : Fakta Unik Mengenai Calvin Harris

Itulah beberapa fakta unik mengenai Camila Cabello.

Selain memiliki suara yang indah, Camila juga terkenal karena kepribadiannya yang ramah dan kemampuannya dalam menulis lagu. Semoga artikel ini memberikan informasi yang menarik tentang penyanyi pop terkenal ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -
Berita Viral

Most Popular

Recent Comments